Ed Sheeran: Bela Taylor Swift Soal Kontroversi MTV VMA 2013

By , Senin, 2 September 2013 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Bela Taylor Swift Soal Kontroversi MTV VMA 2013 (cewekbanget)

Meski sudah seminggu berlalu, tapi kejadian heboh soal Taylor Swfit yang dikabarkan berkata kasar sama 1D di MTV MVA 2013, masih menarik perhatian nih. Soalnya gara-gara itu, orang-orang jadi menilai negatif soal Taylor.

Gara-gara hal ini, sebagai sahabat Taylor, Ed Sheeran pun memutuskan buat buka mulut membela cewek yang punya banyak bakat sejak kecil ini.

Menurut Ed, kalimat Shut the f*** up yang diucapkan Taylor itu sebenarya bukan ditujukan buat Harry Styles, melainkan justru buat memberikan dukungan sama Selena. Soalnya saat itu Selena yang masuk ke dalam nominasi Bes Pop Video yang dibacakan oleh 1D, merasa enggak pede bisa menang.

"Selena bilang 'Aku rasa Miley akan menang,' dan Taylor bilang 'Shut the f**** up.' Itu yang sebenarnya terjadi," cerita penyanyi-penulis lagu ini.

Menurut Ed, kesalahpahaman ini juga sempat bikin Taylor pusing dan khawatir. "Taylor was like 'I think I messed up,'" tambah Ed. Meskipun setelah acara MTV VMA 2013 itu, Harry, Taylor dan Ed terlihat hangout bareng.

(aisha, foto: dok. justjaredjr.com)