Harry Styles: "Twerking Itu Enggak Pantas"

By , Senin, 2 September 2013 | 16:00 WIB
Harry Styles: ()

Demam twerking belum berakhir juga nih, girls. Kali ini giliran 1D, khususnya Harry Style yang angkat bicara.  Meski sempat ikut melakukan twerking di acara Teen Choice Awards 2013, Harry bilang kalau twerking itu sebenarnya enggak pantas alias enggak so sopan.

"Menurutku itu agak enggak pantas. Khususnya buat kelompok umur yang jadi sasarannya, soalnya mereka masih di bawah umur," kata cowok yang jago bikin video Vine lucu ini.

Harry juga bilang kalau dia khawatir kalau si wabah twerking itu dilakukan sama remaja yang masih di bawah umur, apalagi anak-anak. Soalnya banyak idola remaja yang melakukannya dan mereka contoh. "Aku rasa itu sama saja dengan mempromosikan sesuatu yang vulgar," kata cowok yang menggemaskan saat foto sama anak-anak ini.

Pendapat Harry ini juga disepakati sama member 1D lainnya.  Meskipun setelah itu, Niall bilang kalau Harry tanding twerking sama Miley Cyrus, Harry pasti menang. Tapi member 1D lainnya justru memilih Niall sebagai member yang paling jago twerking. Hi-hi-hi....

(aisha, foto: dok. tumblr.com)