Miley Cyrus: "Aku Kacau Banget"

By , Minggu, 1 September 2013 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: ()

Akhir-akhir ini, Miley Cyrus memang lagi banyak dapat sorotan dan kritikan negatif gara-gara aksi dan gayanya yang dinilai frontal dan controversial. Khususnya setalah penampilannya yang melakukan twerking juga gerakan lain yang agak vulgar di acara MTV VMA 2013 kemarin.

Saat dimintai komentar soal berbagai kontroversi yang lagi menimpanya itu, Miley bilang kalau dia memang lagi merasa kacau banget. "Aku punya banyak isu. Aku kacau banget. Semua orang melakukan hal-hal bodoh kalau mereka lagi merasa kacau," kata pacar Liam Hemswoth ini pada harian Sunday People.

Miley juga bilang kalau kehidupannya sendiri memang enggak normal. Meski sudah mencoba istirahat dengan sempat rehat dulu bermusik dan akting, namun cewek yang doyan pose melet ini merasa itu justru enggak cocok buat dia karena dia lebih suka bekerja.

"Aku ini suka banget bekerja dan sibuk membuat sesuatu. Aku senang kalau bisa berada di studio dan saat aku berlibur, aku merasa sangat bosan. Aku merasa pekerjaanku ini adalah sesuatu yang harus aku lakukan setiap hari," ujar Miley yang baru duet bareng Justin Bieber ini

"Aku juga sudah membuat album, jadi aku harus bekerja keras buat mempromosikannya dan setelah itu pingsan," kata Miley yang baru saja merilis lagu Wrecking Ball ini.

(aisha, foto: dok. hollyscoop.com)