Kim Heechul 'Suju': Sudah Kebanjiran Tawaran Variety Show

By , Rabu, 28 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Kim Heechul 'Suju': Sudah Kebanjiran Tawaran Variety Show (cewekbanget)

Kehebatan Heechul sebagai MC variety show yang kocak memang enggak bisa dipungkiri. Buktinya, meski baru akan keluar dari wajib militer tanggal 30 Agustus nanti, Heechul sudah kebanjiran tawaran  MC atau host di berbagai variety show. Enggak cuma variety show, Heechul pun kebanjiran tawaran buat akting di serial drama., lho.

"Saat ini Heechul sedang mendapatkan banyak tawaran dari berbagai variety show dan drama. Setelah dia keluar dari wajib militer, dia baru akan memilih dengan hati-hati dan menentukan mau mengambil yang mana. Jadi sampa sekarang belum ada kepastian, variety show atau drama mana yang akan diambil leh Heechul," kata pihak SM Entertainment, managemennya.

SM Entertainment juga bilang kalau member Suju yang gaya nyentrik ini akan langsung berlatih nyanyi dan nari lagi serajin mungkin, begitu dia keluar dari wajib militer. Dengan begitu, Heechul diharapkan bisa segera gabung dengan member Suju lainnya buat menjalakan world tour mereka yang sedang berlangsung.

Heechul sendiri memutuskan enggak akan mengadakan acara apapun bersama para Elf atau media untuk menyambut atau merayakan keluarnya dia dari wajib militer. Soalnya Heechul merasa kalau dia cuma melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara Korea, seperti banyak orang lainnya, jadi enggak mau ada perayaan berlebih sama fans. Good job, Oppa!

(aisha, foto: onsen korea via twitmg)