Minho 'SHINee': Jadi Dokter Buat 'Medical Top Team'

By , Selasa, 20 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Minho 'SHINee': Jadi Dokter Buat 'Medical Top Team' (cewekbanget)

Siapa yang kepengin melihat Minho si kompetitif ini dibalik jas dokter, nih? Hi-hi-hi. Minho enggak lama lagi bakal kembali dalam Medical Top Team buat memerankan Kim Sung Woo. Buat menghibur fans, mereka mengeluarkan foto Minho lengkap sama jas warna putih khas dokter, lho.

Meskipun sibuk sama jadwal bareng SHINee, Minho tetap mengambil peran Kim Sung Woo. Karakter ini merupakan dokter yang sudah memasuki tahun ketiga sebagai dokter bedah spesialis thorac. Dia bakal dipasangkan sama Oh Teon Seo dalam film ini, girls.

 

Minho juga merasa senang bisa bergabung dalam film ini. Dia kepengin lebih banyak belajar lagi lewat perannya kali ini. "Suatu kebanggaan tersendiri bisa bekerja sama sutradara, penulis dan aktor yang hebat. Aku bakal melakukan yang terbaik buat menunjukan aktingku yang mengalami kemajuan dengan tetap belajar dari projek ini," kata Minho.

Meskipun ini bukan akting pertamanya, Minho masih merasa nervous waktu syuting hari pertama. "Aku benar-benar nervous waktu hari pertama syuting dan aku enggak sesiap yang aku harapkan. Tapi, aku bakal mencoba lebih keras lagi buat memelajari peran ini," ucap Minho.

(lana, foto: soompi.com)