Girls' Generation: World Tour Girls & Peace in Jakarta

By Astri Soeparyono, Selasa, 20 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Girls' Generation: World Tour Girls & Peace in Jakarta (Astri Soeparyono)

Pada tanggal 21 Agustus 2013, promotor Dyandra Entertainment dan 7 Kings Entertainment mengumumkan konser 9 cewek cantik asal Korea Selatan, Girls' Generation atau So Nyuh Shi Dae (SNSD). Konser yang bertajuk "Mandiri mempersembahkan 2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace" ini akan diadakan pada tanggal 14 September 2013 di MEIS (Mata Elang International Stadium) Jakarta.

Tur ini akan jadi tur SNSD yang pertama ke Indonesia dan penampilan mereka yang kedua setelah SMTOWN 2012 yang lalu. Selidik punya selidik, tur ini emang udah dinanti-nantikan banget oleh para penggemar girl band ini.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan kembali Girls' Generation di Indonesia dan menghibur jutaan Sone Indonesia dan international," ujar Febrina selaku Senior Manager Dyandra Entertaiment. Banyak pihak yang bertanya-tanya kepastian konser ini, namun pihak promotor memastikan kalau konser ini sudah confirmed. Yeaaaay!

Yang spesial lagi dari konser ini adalah Indonesia menjadi negara Asia pertama yang dikunjungi oleh SNSD dalam rangka Girls' Generation World Tour Girls & Peace. Konser ini nantinya berdurasi 3 jam lamanya dan kurang lebih akan menyanyikan 24 lagu nantinya.

Pokoknya dijamin penggemar SNSD akan puas banget dengan penampilan mereka selama konser di sini. Namun sayangnya pihak promotor hanya menyediakan 1 hari aja untuk konser ini karena jadwal SNSD yang sangat padat.

Untuk info lengkap seputar konser, tiket dan jadwal pertunjukan, kita bisa langsung klik di www.ggtourina.com. Ready for the girls?

(audrey)