Demi Lovato: Berperan dalam Glee!

By Marti, Selasa, 20 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Berperan dalam Glee! (Marti)

Masih ingat kan kalau Demi Lovato enggak hanya jago nyanyi. Penyanyi yang memenangkan dua kategori Teen Choice Awards 2013 ini juga sempat berakting, salah satunya di Disney Channel Original Movie (DCOM), Camp Rock. Nah! Setelah bertahun-tahun diisi dengan karir dunia musik, kali ini Demi dikabarkan akan kembali ke dunia akting.

Menurut kabar yang beredar, Demi akan turut meramaikan serial musikal televisi, Glee. Yep, punya suara seperti Demi, memang sayang banget kalau enggak digunakan untuk bernyanyi, termasuk bernyanyi sambil berakting. Dikatakan Demi akan berperan sebagai Dani, salah satu teman Rachel di New York.

Belum ada kabar pasti apakah Demi akan menjadi salah satu pemeran tetap dalam serial tersebut. Namun, katanya, cewek yang terinspirasi sama Kelly Clarkson ini, telah dikontrak paling enggak untuk enam episode. Karakter Dani ini akan muncul di episode kedua season terbaru Glee.

Jadi penasaran sama jenis karakter yang dimainkan oleh Demi. Kira-kira Demi akan membawa perubahan seperti apa ya pada serial yang telah ditinggalkan oleh salah satu bintang utamanya, Cory Monteith? Ada yang sudah enggak sabar melihat Demi di dalam dunia Glee? Kalau kamu, maunya Demi memerankan karakter yang seperti apa, nih, girls?

(uswatun, foto: tumblr.com)