Zendaya Coleman: Bikin Rocky Jadi Vegetarian

By Marti, Selasa, 20 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Zendaya Coleman: Bikin Rocky Jadi Vegetarian (Marti)

Sudah pernah menonton serial Shake It Up yang dibintangi oleh Zendaya Coleman? Karakter Rocky yang diperankan oleh Zendaya memang dikatakan memiliki banyak persamaan dengan diri Zendaya sendiri, tapi siapa sangka kalau salah satu kebiasaan Rocky adalah hasil perbuatan Zendaya?

Akhir-akhir ini Zendaya menceritakan alasan kenapa Rocky bisa menjadi karakter vegetarian. "Dalam episode yang sangat menjijikkan tentang bola daging, aku mengatakan bahwa aku (Rocky) adalah vegetarian, karena aku benar-benar vegetarian dalam dunia nyata," aku cewek yang jadi murid baru lagi ini.

Ternyata untuk Zendaya, menjadi vegetarian enggak sekedar sebagai gaya hidup. "Vegetarian adalah sesuatu yang sangat aku percayai. Kami memutuskan untuk membuat Karakter Rocky sebagai vegetarian juga," lanjut Zendaya.

Hmm, mungkin dengan menjadikan Rocky seorang vegetarian, bisa mencegah cewek yang bangga sama Bella Thorne ini, harus berakting makan daging ya. Sebagai vegetarian sejati, hal itu mungkin saja dilakukan oleh Zendaya. Diantara kamu, ada yang bersikap sebagai vegetarian seperti Zendaya? Punya cerita seru tentang vegetarian enggak, girls? Hi-hi.

(uswatun, foto: )