Katy Perry: Rahasia Tampil Prima

By Marti, Senin, 19 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Katy Perry: Rahasia Tampil Prima (Marti)

Sebagai seleb, rasanya sudah bukan rahasia lagi kalau setiap langkah kita akan terus dimonitor oleh dunia. Apalagi kalau sudah diikuti oleh paparazzi yang seringkali mengambil gambar kegiatan normal kita sehari-hari. Jadi, enggak perlu heran kenapa banyak selebritis yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk penampilan mereka.

Baru-baru ini, Katy Perry mengeluarkan single baru, ROAR. Hal ini tentu saja membuat perhatian kembali tertuju sama si Californian Girl ini. Selalu tampil prima dan super percaya diri di setiap kondisi, jadi penasaran sama rahasia penampilan cewek yang sering berkostum ala Wonderland ini.

"Kegiatan favoritku di New York adalah bersepeda di Waterfront," ungkap cewek yang sempat digosipin sama Robert Pattinson. Tapi, taman yang berada di sekitar pelabuhan itu bukan satu-satunya tempat yang sering dikunjungi Katy saat melakukan kegiatan luar ruangan, lho, girls. "Aku mendaki. Aku melakukan banyak kegiatan luar ruangan. Aku hanya berusaha memastikan tubuhku terasa baik, dan kemudian pikiranku terasa baik," lanjut Katy

Kalau kamu juga suka melakukan kegiatan di alam bebas, mungkin kamu cocok nih berteman dan berkegiatan bareng Katy! Bikin kita segar dalam penampilan juga pikiran, hmm, damai!

(uswatun, foto: www.hypable.com)