Selena Gomez: Bertemu Cewek Kecil yang Beruntung

By Marti, Senin, 19 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Bertemu Cewek Kecil yang Beruntung (Marti)

Tinggal di negara yang sama atau yang sering dikunjungi oleh artis idola, tentu saja meningkatkan kemungkinan untuk bertemu dengan salah satunya. Seperti cewek kecil satu ini yang berhasil bertemu dengan penyanyi Come and Get It, Selena Gomez.

Saat sedang menunggu pesawat, Selena bertemu dengan seorang anak cewek yang juga menunggu penerbangannya. Setelah berkenalan, ternyata mereka akan berada dalam penerbangan yang sama. Enggak cuma bertemu dan terbang bareng penyanyi yang sempat menempati peringkat pertama dalam Billboard 200 ini, anak ini akhirnya diberikan tiket untuk menonton penampilan Selena, waw!

Cewek yang benci patah hati ini, meng-upload foto bersama anak itu dalam akun media sosialnya, "bertemu dengan si kecil ini di bandara. Berakhir dalam penerbangan yang sama dan memberikannya beberapa tiket untuk penampilanku hehe I kinda like my job." Melihat keramahan dan senyuman cerianya sambil memangku cewek tersebut, well Sel, we kinda like you!

Pasti bahagia kan kalau bisa bertemu dengan artis idola? Apalagi diperlakukan dengan baik dan ramah, duh, gimana enggak makin sayang? He-he-he, kalau kamu, pernah ada pengalaman bertemu dengan sosok idola kesayangan enggak, nih, girls?

(uswatun, foto: Instagram)