Harry Styles: Harry is Twerking!

By Marti, Senin, 19 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Harry Styles: Harry is Twerking! (Marti)

Siapa sih yang enggak jatuh cinta sama berbagai aktifitas menggemaskannya Harry Styles? Mengingat bahwa sekarang dia sedang digilai banyak cewek, bukannya sibuk menjaga image, Harry malah sibuk bersenang-senang, terlihat santai dan cuek. Mungkin hal itu yang justru bikin kita tambah jatuh cinta sama dia dan One Direction ya? Seperti rangkaian video komedinya di Vine juga gaya Twerking-nya.

Yep!! Just like Miley Cyrus, cowok yang pengen jadi Best Villain of The year ini juga tertangkap kamera sedang Twerking, gaya menari dengan memperlihatkan bagian belakang tubuh yang digoyang dengan heboh.

Hi-hi-hi, tapi enggak perlu kaget dulu, girls. Beda dengan Miley, yang sibuk mempopulerkan kembali dimana-mana, bahkan sampai membuat tagar #MCTWERKTEAM!, Harry saat itu diminta melakukannya untuk meramaikan acara 2013 Teen Choice Awards.

Great job buat Darren Criss dan Lucy Hale yang berhasil bikin Harry menggoyang tubuhnya. Dengan wajah seperti enggak perduli, gerakan twerking Harry yang cukup singkat, langsung menimbulkan teriakan histeris dari beberapa fans-nya.

Bukan cuma fans, beberapa seleb yang duduk di sekitarnya pun berhasil dibuatnya kaget dan tertawa, termasuk Perrie Edwards dari Little Mix, dan Ed Sheeran yang langsung tertawa sampai memalingkan wajahnya. Duh, mungkin Ed sampai malu melihat kelakuan temannya yang satu ini.

Jadi gimana, girls? Sudah tambah jatuh cinta sama Harry Styles belum? Hi-hi-hi.

(uswatun, foto: zap2it.com)