B1A4: Penampilan Maksimal Buat 10.000 Fans

By , Rabu, 14 Agustus 2013 | 16:00 WIB
B1A4: Penampilan Maksimal Buat 10.000 Fans (cewekbanget)

B1A4 akhirnya selesai menggelar konsel solo kedua mereka di Seoul, girls. Konser bertajuk 2013 B1A4 Limited Show Amazing Store ini berlangsung selama lima hari berturut-turut dan dilaksanakan di UNIQLO AX Hall, pada 7 sampai 11 Agustus lalu. Selama lima hari itu, mereka berhasil menjual tiket buat 10.000 penonton, lho.

 

Meskipun jumlah penonton konser mereka cukup banyak, B1A4 punya strategi sendiri buat suasana konser yang lebih intim, girls. Setiap malam selama konser mereka berlangsung, B1A4 memakai venue dengan kapasitas 2.000 orang saja. Jadi, enggak 10.000 orang langsung dalam satu venue. Selain itu, penampilan mereka yang dilengkapi sama live band juga bikin penonton duduk dan menonton manis selama tiga jam konser berlangsung.

Para member B1A4 juga puas sama konser ini, soalnya ini pertama kalinya mereka bisa melakukan konser charity dan bisa sesukses ini. "Kami mempersiapkan konser ini dengan sungguh-sungguh dan ternyata fans menunjukan respon yang luar biasa. Kami senang dengan konser yang menyenangkan ini. Ini pertama kalinya kami melakukan kampanye charity, jadi kami khawatir akan kegagalan, tapi kami bangga sama semua fans yang berpartisipasi. Kami sangat berterimakasih," ujar mereka.

(lana, foto: fanpop.com)