Raisa: Makin Dewasa di Album Baru

By Astri Soeparyono, Senin, 5 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Raisa: Makin Dewasa di Album Baru (Astri Soeparyono)

Girls, kita musti siap-siap lagi nih dibuai dengan suara merdu dari si penyanyi cantik, Raisa. Karena sekita akhir bulan September atau awal bulan Oktober nanti, kita bisa menikmati album Raisa yang kedua. Proses rekamannya sendiri katanya akan selesai enggak lama setelah lebaran ini.

Penyanyi yang akrab dipanggil "Yaya" ini juga mengakui akan ada yang baru di album keduanya nanti. Meskipun jenis musiknya tidak akan terlalu berbeda, tapi untuk urusan vokal dan lagu, kita bisa lihat kalau Raisa semakin matang dalam bermusik.

"Dalam waktu 2,5 tahun ini aku sih merasa kualitas vokal aku semakin dewasa. Ini bisa kita lihat di lagu Bye Bye dan Firasat. Hi-hi-hi. Kalau dari musiknya sendiri enggak akan banyak yang berubah, soalnya aku enggak mau orang sibuk menerka-nerka siapa penyanyinya waktu denger lagu aku," ujar Raisa.

Yang terlihat spesial dari album Raisa ini adalah ada hubungan antara album yang pertama dengan album yang kedua. Kalau di album pertama ada lagu Terjebak Nostalgia yang menceritakan cewek yang belum bisa move on, di album kedua ini ada single Bye Bye tentang cewek yang udah siap menempuh cerita cinta yang baru.

"Aku sih berharapnya orang yang suka dengan lagu Terjebak Nostalgia bakalan suka dengan lagu Bye Bye," tambahnya lagi.

Waaah, makin enggak sabar nih buat denger album barunya Raisa. Ditunggu ya!

(audrey, foto: wahyu)