Taylor Swift: Wisata Kuliner Bareng Ed Sheeran

By Astri Soeparyono, Minggu, 4 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Wisata Kuliner Bareng Ed Sheeran (Astri Soeparyono)

Ed Sheeran dan Taylor Swift kini memang sedang sibuk dengan concert tour-nya RED, tapi bukan berarti mereka enggak bisa bersenang-senang, dong. Terlihat jelas kalau dua sahabat ini tahu banget cara bersenang-senang. Selain sempat mengunjungi kebun binatang serta naik permainan seru seperti roller coaster dan paddle-boarding, mereka juga enggak lupa wisata kuliner dong.

Mereka berdua sempat mengunjungi kedai es krim dan cemilan manis, Mel's Downtown Creamery yang bertempat di Pawcatuck, Connecticut. Di kedai ini, cowok yang sempat disebut sebagai the most wanted song writer ini, menantang satu buah mangkuk besar berisi delapan scoop es krim, lengkap dengan brownie, pisang, dan berbagai makanan manis lainnya.

Sementara Taylor dan beberapa pengunjung lainnya sibuk menyemangatinya, dikabarkan Ed berhasil menghabiskan semua itu dalam waktu 30 menit. Yay! Ed sempat berhenti dan terlihat seperti enggak sanggup melanjutkan tantangannya, tapi pada akhirnya, foto Ed berhasil nampang di Kahuna Wall of Fame, he-he-he, great job Ed!

Kapan lagi kita bisa makan bersendok-sendok es krim tanpa harus merasa terlalu bersalah? Hi-hi. Semakin lama, pertemanan Ed dan Taylor semakin bikin iri saja ya, pengen deh gabung main sama mereka, he-he. Kalau kamu, pernah ikut tantangan makan kayak Ed gini, enggak, girls?

(uswatun, foto: facebook.com)