Ariana Grande: Official Yours Truly Cover Art

By Astri Soeparyono, Minggu, 4 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Official Yours Truly Cover Art (Astri Soeparyono)

Hi-hi-hi Ariana sukses banget nih ngegoda semua fans-nya dengan foto yang sempat dikira cover art album barunya, Yours Truly. Meskipun cukup sedih karena Ariana versi flirty cute girly itu batal jadi official cover art, cewek yang wajib senyum dan cuci muka ini, sudah menyiapkan sampul album resmi yang enggak kalah keren lho.

Kali ini, Ariana resmi mengunggah cover art-nya lengkap dengan caption, "Official album artwork :)" Yay! No more teasing from Ariana. Beda dengan foto sebelumnya yang penuh dengan warna pink, sampul album resminya justru didominasi oleh warna hitam putih dengan gradasi grayscale.

Cewek yang sempat mendadak kurus ini, tetap menggunakan outfit yang flirty, tetapi dengan nuansa yang berbeda. Wajah Ariana yang terlihat relax, semakin cantik dengan cahaya dari atas yang jatuh tepat di daerah  wajahnya. Di cover art ini, Ariana terlihat lebih dewasa, tapi pilihan font tulisan yang digunakan, bikin kesan manisnya Ariana tetap ada.

Duh, memang susah sih kalau disuruh pilih antara foto ini dengan foto sebelumnya. Tetapi kalau memang wajib pilih salah satu, kamu lebih suka yang mana girls?

(uswatun, foto: Twitter)