Justin Bieber: Single Baby Terjual 12 Juta Copy!

By Astri Soeparyono, Minggu, 4 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Single Baby Terjual 12 Juta Copy! (Astri Soeparyono)

This is a huge celebration for Beliebers around The World! Tentunya ingat dong sama single 'Baby' yang bikin nama Justin Bieber dikenal dimana-mana? Suaranya yang masih cute dan jernih, serta wajahnya yang enggak kalah adorable, bikin Justin langsung dimiliki sama jutaan fans!

Setelah jadi salah satu orang yang pertama kali berhasil mendunia serta sukses berkelanjutan dengan bekal video Youtube, kini Justin hadir dengan prestasi yang sangat membanggakan. Baru-baru ini, single Baby miliknya berhasil terjual sebanyak 12juta unit!

Enggak cuma itu, Justin Bieber kembali menulis sejarah dengan Baby sebagai single yang paling banyak terjual sepanjang sejarah Amerika!

Yang membuat penghargaan ini lebih spesial, Scooter Braun, orang yang pertama kali melihat potensi dan berhasil memasarkan bakat Justin hingga menjadi world superstar, sendiri yang mempresentasikan penghargaan ini.

Dengan pidato singkat, Scooter berhasil membuat momen ini lebih spesial di depan ribuan fans yang siap menjerit histeris, tepat di atas panggung konser Justin di Newark, New Jersey.

Dengan wajah yang serius mendengarkan pidato singkat manajernya, Justin terlihat enggak bisa berhenti kaget, terus menggumamkan kata 'wow', dan langsung memeluk Scooter setelahnya. "First of all, I wanna thanks, ALL MY BELIEBERS!" teriak Justin yang langsung disambut oleh teriakan histeris fans yang memenuhi area konser.

(uswatun, foto: weheartit.com)