Logan Lerman: Tersanjung Sama Selena Gomez

By Astri Soeparyono, Kamis, 1 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Logan Lerman: Tersanjung Sama Selena Gomez (Astri Soeparyono)

Siapa bilang kalau seleb enggak punya celebrity crush, alias artis idola gebetan kita sebagai fans. Buktinya, Selena Gomez punya nih. Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest dalam E! News, Selena pernah mengakui kalau salah satu celebrity crush-nya dia adalah Logan Lerman. Yes, it's Percy Jackson!

Ternyata, cowok yang punya banyak kenangan seru di bangku sekolah ini juga sudah mendengar kabar itu lho! Dalam wawancaranya baru-baru ini, Logan mengatakan, "aku belum pernah bertemu dia (Selena) sebelumnya, but that's really nice." Logan juga terdengar sangat sopan menanggapi hal ini girls.

"Dia sangat cantik. Aku sangat tersanjung," kata Logan.

Well, wajar saja kalau Selena tertarik sama Logan, cowok yang pernah bilang selalu gugup di depan Paul McCartney. Dengan karakternya yang terlihat kalem, tubuh tegap, senyum manis dan penampilan yang makin oke tiap harinya, siapa yang enggak mau sama gentleman satu ini? Hi-hi-hi.

Seru juga ya melihat Selena yang terang-terangan dan Logan yang menanggapinya dengan kalem. Asyik banget bisa langsung ditanggapi sama celeb-crush kita, kayak Selena. Penasaran nih, siapa sih celeb-crush kamu? Kira-kira reaksi apa yang akan terjadi ya, kalau celeb-crush itu menanggapi ungkapan cinta kamu? Hi-hi-hi.

(uswatun, foto: justjared.com)