Zendaya Coleman: Jadi Murid Baru Lagi?

By Astri Soeparyono, Kamis, 1 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Zendaya Coleman: Jadi Murid Baru Lagi? (Astri Soeparyono)

Familiar dengan film seri High School Musical yang dibintang Zac Efron dan Vanessa Hudgens? Atau Camp Rock-nya Demi Lovato dan Joe Jonas? Kedua film tersebut adalah bagian dari Disney Channel Original Movie (DCOM) alias, film asli garapan studionya Disney.

Film-film Disney ini telah menghasilkan banyak bintang. Selain berbagai seleb yang disebut di atas, masih ada Ashley Tisdale, Selena Gomez, Ross Lynch, dan sederet bintang lainnya. Nama Zendaya Coleman direncanakan ikut meramaikan daftar tersebut.

Karena serial Shake It Up yang membuat namanya melambung bareng sahabatnya yang asyik Bella Thorne, akan segera berakhir, Zendaya sudah menyibukkan diri lagi. Cewek yang sudah bikin buku ini akan segera memulai syuting DCOM terbaru, bulan Agustus ini. Film baru Zendaya ini katanya berdasarkan dari novel yang berjudul All Boys Are Dogs, wah!

Nantinya cewek yang sempat ikut gerakan Change Youth Summit ini, dikabarkan akan memainkan karakter si peran utama, Annabell. Annabell digambarkan sebagai cewek yang sedang mengalami masa transisi dari sekolah dasar khusus cewek, ke sebuah SMP biasa. Hmm, karakter yang cukup menarik untuk film remaja.

Dari judul novelnya saja sudah bikin penasaran banget ya. Enggak sabar lihat aksi Zendaya yang biasanya memerankan si semangat Rocky di Shake It Up, kini berubah jadi murid baru yang berasal dari sekolah khusus cewek. Kalau menurut kamu, bagaimana Zendaya akan memerankan karakter ini?

(uswatun, foto: nforc.com)