Ariana Grande: Yours Truly, Cover Art

By Astri Soeparyono, Kamis, 1 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Yours Truly, Cover Art (Astri Soeparyono)

Jelas sekarang karir Ariana dalam bidang musik memang sedang menaiki tangga kejayaannya. Berkat semangat yang terus ada dan suara tegas yang luar biasa, Ariana akhirnya bisa mengabarkan kalau albumnya akan segera rilis.

Tentu saja berita ini merupakan salah satu berita yang ditunggu-tunggu oleh fans Ariana semenjak dia berhasil menjatuhkan hati banyak orang melalui lagu The Way awal tahun lalu.

Setelah merilis salah satu single di album terbarunya, Baby I yang langsung jadi peringkat tiga di iTunes dalam dua jam, kali ini Ariana merilis cover art albumnya, lengkap dengan kabar rencana rilis album terbarunya, Yours Truly. Yay!

Cover Art yang diunggah ke Twitter dan Instagram itu, menampilkan cewek yang sempat nge-cover lagunya Whitney Houston ini secara feminin dengan nuansa pink, sekaligus tampil berani dengan outfit yang flirty! Bersama cover art tersebut, Ariana menulis, "Debut albumku Yours Truly akan tersedia untuk preorder minggu depan dan rilis tiga September."

Siapa yang sudah enggak sabar menunggu tanggal tiga September? Semoga bisa menahan rasa penasaran hingga satu bulan ke depan ya, he-he-he. Setelah mendengar Ariana dalam The Way dan Baby I, kira-kira lagu-lagu seperti apa ya yang akan hadir dalam tracklist-nya Yours Truly ini. Menurut kamu?

(uswatun, foto: Instagram)