Bella Thorne: Berubah Jadi Cewek Misterius

By Astri Soeparyono, Minggu, 28 Juli 2013 | 16:00 WIB
Bella Thorne: Berubah Jadi Cewek Misterius (Astri Soeparyono)

Girls, serial Shake It Up yang dibintangi oleh Bella Thorne dan Zendaya Coleman ini dikabarkan akan segera berakhir. Serial ini selesai pada episode ke-78, lebih sedikit dari rata-rata serial Disney Channel, yaitu 100 episode. Tapi enggak perlu sedih, kita masih akan terus melihat Bella dengan berbagai rencana kegiatannya yang sudah ngantri ingin dipublikasikan.

Salah satunya adalah film Home Invasion, akan menampilkan cewek yang punya passion di dunia akting ini sebagai pemeran utama. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang memainkan permainan hidup dan mati sebagai tahanan di rumah mereka sendiri. Film ber-genre thriller ini dikatakan akan membuat kita tercekat dan terus penasaran dengan misteri yang menunjukkan kebenaran seiring dengan waktu.

Jauh berbeda dengan peran Cece Jones dari Shake It Up, seorang penari muda yang bersemangat, kali ini cewek yang pernah menulis buku dengan tema sihir ini, akan berperan sebagai Jamie, seorang cewek yang menjaga rahasia pribadinya. Hmm, dari cewek penuh semangat, berubah menjadi cewek yang penuh misteri. Kira-kira akan sejauh apa ya perkembangannya cewek yang sudah dikontrak menulis tiga buku ini?

Kalau menurut kamu, Bella cocok enggak memerankan karakter barunya ini?

(uswatun, foto: peoplestylewatch.com)