Selena Gomez: 21st Birthday Party

By , Senin, 22 Juli 2013 | 16:00 WIB
Selena Gomez: 21st Birthday Party (cewekbanget)

Selena baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-21! Ulang tahun Selena yang jatuh tepat Senin (22/7) kemarin ini dirayakan dengan cara yang enggak biasa, lho. Selena merilis video klip berjudul Birthday bertepatan sama hari ulang tahunnya!

Hal ini Selena lakukan, karena dia kepengin merayakan ulang tahunnya bareng seluruh fans. "Aku kepengin merayakan umurku yang ke-21 ini sama kalian semua. Jadi, kami membuat video ini buat kalian semua yang juga ikut merayakan ulang tahun aku," ujar Selena.

Selena juga berterimakasih sama fans yang selama ini sudah mendukung karirnya sebagai aktris dan penyanyi, lho. "Terima kasih banyak buat semua kasih sayang dan dukungan yang sudah kalian tunjukan dan terus-menerus tunjukan buat aku. I love you all so much!" kata Selena.

Selain ngerilis video klip di ulang tahunnya, Selena yang dikabarkan punya hubungan spesial sama Ed Sheeran ini juga merayakan hari spesialnya ini bareng sahabat-sahabatnya, lho. Ashley Benson juga ikut hadir di pesta ulang tahun Selena. Selena juga ngepos foto pesta ulang tahunnya di akun Instagram pribadinya. "My cake was... Jack n the box tacos... Yes," tulis Selena pada caption fotonya. Happy birthday, Selena. Wish you all the best!

 

(lana, foto: fotpforums.com)