B2ST: Sebarkan Hati Saat Konser

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 Juli 2013 | 16:00 WIB
B2ST: Sebarkan Hati Saat Konser (Astri Soeparyono)

Biasanya setiap konser, selalu ada hal spesial yang diberikan oleh para performer untuk menghormati para penonton. Ini juga disadari oleh salah satu boyband asal Korea, B2ST, yang sempet bikin Twitter heboh dengan jutaan retweet.

Dalam konser tunggal mereka yang diadakan pada 20 dan 21 Juli 2013, B2ST menyebarkan 2000 busa berbentuk hati dengan ekspresi smiley. Busa-busa hati tersebut telah ditandatangani oleh para member.

"Ketika mereka dikumpulkan bersama seperti ini, mereka terlihat seperti tomat.. Hehe," tulis Yoseob, salah satu member B2ST, pada sebuah foto dalam akun Instagram-nya.

Mungkin 2000 orang yang mendapatkan busa hati itu sekarang sedang senyum-senyum bahagia, tetapi dipastikan ada dua orang lagi yang langsung teriak kegirangan ketika mengetahui satu fakta lagi dari Yoseob.

"Ada dua busa hati yang spesial. Ada satu yang bertuliskan B2UTY♥ dan satu lagi bertuliskan ♥♥ yang sudah aku cium."

Di konser itu, boyband yang belajar dari berbagai kegagalan ini, juga menampilkan debut lagu terbarunya, Shadow, yang berhasil merajai berbagai chart musik di Korea. Yang berhasil dapat busa hati, maupun yang enggak, B2UTY tetap dapat perlakuan spesial pada dua hari itu. Kira-kira, siapa ya yang berhasil dapat hati busa yang sudah dicium oleh Yoseob? Bahagianyaaaaaa.

(uswatun, foto: popdust.com)