Ariana Grande: Baby I, Peringkat 3 Dalam 2 Jam

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 Juli 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Baby I, Peringkat 3 Dalam 2 Jam (Astri Soeparyono)

Ariana memang sangat antusias dengan album perdananya ini. Cewek yang suka kelinci ini memulai rangkaian kabar gembira dengan mengabarkan bahwa album perdananya telah selesai dibuat, memberitakan rencana tur konsernya, merilis nama singlenya beberapa hari lalu, dan berbagi twitpic cover art  untuk single terbarunya, Baby I.

Cara paling mudah untuk melihat semangat Ariana tentu saja dengan stay tune di akun Twitter milik Ariana. Setelah countdown panjang mulai dari delapan jam sebelum dirilis, akhirnya Baby I kini resmi bisa langsung dibeli di iTunes!

Enggak puas hanya dengan memberi dukungan lewat worldwide trend di Twitter, semua fans Ariana berhasil bikin bakat Ariana dilirik sama dunia. Beberapa saat setelah single ini dirilis, Ariana yang sibuk meng-update prestasi single barunya yang mulai naik peringkat di iTunes, kembali terkejut dengan kemampuan fans-nya.

"NOMOR 3 DI ITUNES DALAM 2 JAM? Kalian enggak dapat dipercaya. Terimakasih lagi dan aku mencintaimu. Enggak ada kata, benar-benar malam yang menyenangkan," tulis Ariana memperlihatkan rasa terkejut yang membuatnya cukup speechless.

Well, memang benar fans punya kemampuan untuk menaikkan rating, tetapi yang membuat lagunya begitu dicintai, sudah pasti karena bakat dan suara Ariana sendiri. Selamat Ariana, semoga saat kamu bangun nanti disambut dengan 'Baby I' yang sudah sampai di peringkat satu! Hi-hi-hi, kita juga bisa dengar preview lagu Baby I, di sini.

(uswatun, foto: fanpop.com)