Ed Sheeran: Ditelepon Elton John Seminggu Sekali

By , Rabu, 17 Juli 2013 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Ditelepon Elton John Seminggu Sekali (cewekbanget)

Gimana rasanya kalau kita ditelepon idola kita seminggu sekali, ya? Duh, pasti sepanjang hari senyam-senyum gembira karena senang. Hal ini dialami Ed Sheeran yang sering ditelepon legenda musik pop Elton John, bahkan hampir setiap seminggu sekali.

Elton John menelepon Ed buat senantiasa memberikan nasehat dan dukungan karir Ed. Hal ini juga membuat Ed merasa terkesan. "Elton selalu membuat aku terkesan dengan perhatian-perhatiannya," ujar Ed.

Ed juga bilang, kalau dia mendapatkan telepon dari Elton John setiap minggunya. Percakapan mereka juga enggak jauh dari karir Ed. "Dia bakalan menelepon aku setiap minggu dan cuma buat bilang, 'Don't give up. Do this single...I know you want to do this but do this'," cerita Ed.

Dukungan yang terus menerus dari Elton John ini bukan tanpa alasan, lho. Elton John yang sempat berduet menyanyikan Lego House sama Ed di Grammys Februari lalu, masih merasa terkesan sama karir Ed. "For him to take so much interest in my projects is really flattering and humbling," kata Ed. Hmmm, kalau kita yang ditelepon Ed setiap minggu gimana rasanya, ya?

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)