CNBlue: Posisi Teratas di Chart Ringtone Jepang

By , Jumat, 12 Juli 2013 | 16:00 WIB
CNBlue: Posisi Teratas di Chart Ringtone Jepang (cewekbanget)

Dua single milik CNBlue menduduki posisi pertama dan kedua di chart ringtone di toko musik online yang cukup ternama di Jepang, Dwango. Single mereka menduduki posisi ini tepat pada hari Jumat (12/7) kemarin, girls.

 

Karir musik mereka di Jepang memang bisa dibilang bersinar. Single Jepang yang baru mereka rilis, yaitu Lady, menduduki posisi pertama. Posisi kedua diisi sama single sebelumnya Blind Love. Kedua single ini mengalahkan lagu dari T-ARA dan 2PM. Posisi kelima pun diisi oleh salah satu single CNBlue juga. Waah!

 

Album penuh dari single Lady pun bakal dirilis di Jepang 31 Juli nanti. Album ini bakal berisi lagu-lagu yang diaransemen sama member CNBlue Jung Yong Hwa, kayak lagu Lady, Don't Care dan Monday. Single Don't Care sendiri sengaja dibuat Jung Yong Hwa buat para fans, karena sudah mendukung mereka selama ini.

CNBlue juga memulai tur 1o-concert Japanese Zepp 24 Juli mendatang. Mereka bakal keliling lima kota di Jepang, di antaranya Hokkaido, Nagoya, Fukuoka, Tokyo dan Osaka. Masing-masing kota mendapat kesempatan menonton konser mereka selama dua hari.

 

(lana, foto: soompi.com)