Niall Horan: "I Hate Hackers!"

By Astri Soeparyono, Kamis, 11 Juli 2013 | 16:00 WIB
Niall Horan: ()

Pernah lihat tweet ganjil, yang kayaknya enggak mungkin di-tweet sama penggunanya? Pernah lihat tweet seperti itu di akunnya Niall Horan? What you see might be true, baru-baru ini akun Twitter-nya cowok cute yang enggak bisa diam ini, memang sempat dibajak sama orang yang berhasil mengetahui password miliknya.

Orang tersebut sempat nge-tweet beberapa tweet aneh yang langsung disadari oleh beberapa fans-nya Niall. Dengan sigap, mereka langsung berusaha memberitahu hal ini pada Niall dengan tagar '#NIALLCHANGEYOURPASSWORD'. Niall yang sepertinya telah menyadari hal ini, langsung mengkonfirmasi kebenaran bahwa Twitter-nya di hack, "Ok twitterku dibajak, sampai detik ini! Nge-unfollow orang! Nge-DM orang hal-hal seperti itu! Will get control again."

And yes, he did. Niall membuktikan kalau dia bisa menguasai akun Twitter-nya lagi dan dia juga enggak lupa menyatakan rasa enggak sukanya sama para hackers. Well, siapapun pelaku yang berhasil ngebajak Twitter-nya Niall kemarin, kayaknya wajib hati-hati sama dua belas juta lebih followers yang punya sense tajam dan siap untuk melindungi idolanya satu ini.

Kerennya, setelah kejadian ini, Niall yang tampil lebih dewasa ini, enggak malah meluapkan kekesalannya di Twitter. Tweet Niall selanjutnya terlihat sangat cool, membahas Toronto yang akan segera dihebohkan sama penampilan One Direction. Dalam tweet ini, sama sekali enggak ada tanda emosi karena dia sebelumnya dia telah dibajak. Well done, Niall, pasti kamu mau lompat-lompat lagi kan di Toronto? Hi-hi.

Pernah enggak akun media sosial kamu dibajak sama orang yang enggak dikenal? Bagaimana cara kamu menghadapinya, girls?

(uswatun, foto: coventrytelegraph.net)