Selena Gomez: Lagu Tentang Justin Bieber

By Astri Soeparyono, Selasa, 9 Juli 2013 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Lagu Tentang Justin Bieber (Astri Soeparyono)

Bersahabat dengan Taylor Swift, mungkin Selena jadi terinspirasi, mencoba ikut trend bikin lagu untuk mantan. Lagu terbarunya Selena, Love Will Remember, kini sedang heboh dirumorkan sebagai lagu yang menceritakan hubungan dengan pasangan putus nyambungnya, siapa lagi kalau bukan Justin Bieber.

"The trips we dream of takin', The tags left on the map, What happened to that?" tanya Selena lewat lagu tersebut. Selena dan Justin memang beberapa kali tertangkap kamera saat sedang berlibur, termasuk merayakan kemerdekaan Amerika bersama. Meskipun hubungan mereka kini benar-benar masih bikin penasaran banyak pihak, kalau benar lagu ini diciptakan untuk Justin, sepertinya kita jadi punya sedikit informasi tentang cerita putusnya pasangan Jelena ini.

Lagu ini adalah salah satu lagu yang nantinya akan ikut mengisi tracklist di album Star Dance. Setelah Come and Get It, Slow Down, dan sekarang Love Will Remember, Selena sukses bikin kita enggak sabar nungguin rilisnya Star Dance yang akan segera dibawa world tour sama Selena ini.

Tapi, jadi penasaran enggak sih, sama reaksi Justin tentang lagu ini, kira-kira apa yang akan dikatakan sama superstar satu itu ya? Kalau menurut kamu, benarkah lagu Love Will Remember ini menceritakan tentang Selena dan Justin? He-he-he.

(uswatun, foto: fanpop.com)