Ariana Grande: Menangkan Penghargaan Billboard

By Astri Soeparyono, Selasa, 9 Juli 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Menangkan Penghargaan Billboard (Astri Soeparyono)

Yes, that is right. Ariana kini memang sedang di masa-masa puncaknya. Penyanyi single 'The Way' yang baru saja dapat platinum ini, baru saja mendapat satu kehormatan baru. Ariana berhasil mendapatkan salah satu penghargaan bergengsi di dunia musik, Billboard's Best Newcomer mid year award!

Cewek yang selalu tampil manis dan terlihat rendah hati ini, tentu saja langsung menyuarakan rasa terima kasihnya. "Terima kasih banyak @billboard & untuk semua orang yang telah memilihku!! #BestNewcomer." Selamat ya Ariana, suara kamu memang oke kok! Hi-hi-hi.

Enggak lupa sama kabar album Ariana yang akhirnya selesai, ada kabar baik yang terkait album perdananya ini, "Pengumuman besar akan datang minggu ini #yestheyrealbumrelated #soonisfinallyhere," tulis Ariana di akun Twitter-nya, hari ini. Wah, sepertinya kejutan dari Ariana belum selasai, nih.

Cewek yang berhasil digandeng sama Mika, sepertinya masih punya banyak kesempatan yang mulai terbuka luas untuknya di dunia musik. Meskipun sempat di-bully, Ariana kini bangkit dan siap untuk menggoncangkan dunia musik. Menurut kamu, Ariana akan jadi penyanyi yang segimana hebatnya, ya, nanti? By the way, good job Ariana!

(uswatun, foto: gotceleb.com)