Willow Smith: Tampil Beda di Video Klip Summer Fling

By Astri Soeparyono, Selasa, 9 Juli 2013 | 16:00 WIB
Willow Smith: Tampil Beda di Video Klip Summer Fling (Astri Soeparyono)

Setelah single Whip My Hair, yang dikeluarkan pada tahun 2010 lalu, kini Willow Smith kembali ke dunia musik dengan gaya yang lebih santai. Tergabung dalam duo Melodic Chaotic, Willow sekarang sudah bukan anak cewek manis yang enerjik, girls! Di video klip ini, Willow terlihat tumbuh jadi remaja cantik, yang lebih kalem dan sudah mulai membicarakan cinta, ihiy, Willow!

Video klip Summer Fling ini, benar-benar berhasil memperlihatkan kecantikan Willow sebagai remaja yang menikmati musim panas dan cinta yang ringan. Willow sejak dulu memang sudah terlihat memiliki selera fashion yang unik dan sempat berambut hijau, kali ini, dia menggunakan gaya rambut blonde dan potongan menarik, berhasil membuatnya terlihat menonjol dan kerennya, gaya ini cocok banget untuk Willow!

Dia dan beberapa temannya terlihat asyik banget bermain di pinggir kolam renang. Lagu yang santai dengan beberapa scene api unggun, bikin video klip ini cocok banget buat nemenin kita santai liburan di rumah. Tentu saja, seperti banyak Hollywood siblings lainnya, Jaden Smith, kakak Willow, enggak ketinggalan, untuk tampil di video klip ini.

Whip My Hair dan Summer Fling adalah dua lagu yang sangat berbeda, tempo hingga gaya video klip. Jangka waktu tiga tahun ternyata berhasil bikin perubahan yang cukup terlihat bagi cewek yang juga menulis lagu ini. Kalau kamu, lebih suka Willow di video klip yang mana nih?

(uswatun, foto: vh1.com)