Taylor Swift: Pasang Papan Pengumuman Untuk Harry Styles?

By Astri Soeparyono, Minggu, 7 Juli 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Pasang Papan Pengumuman Untuk Harry Styles? (Astri Soeparyono)

Salute buat Taylor Swift, cewek satu ini memang paling jago membuat sindiran-sindiran lucu dalam berbagai karyanya. Tapi, karya yang satu ini bukan lirik lagu seperti yang biasa Tay tulis, girls. Hi-hi-hi, kali ini Taylor menunjukkan rasa humornya yang cukup tinggi, sampai bikin banyak orang mendengar rumah ini.

Taylor memiliki sebuah rumah pantai di Rhode Island, di rumah inilah Taylor memajang karya barunya, sebuah tanda "No Trespassing" agar enggak ada orang asing yang seenaknya memasuki properti milik cewek yang memenangkan banyak Grammy ini. Tetapi, yang membuat hal ini makin fantastis adalah beberapa kata yang melengkapi tanda dilarang masuk tersebut. Can you guess the words?

Yes, lirik dari salah satu hits yang kabarnya bercerita tentang salah satu mantannya Taylor, Harry Styles, ikut muncul bersama tanda tersebut, "I knew you were trouble when you walked in. NO TRESPASSING." Kemungkinan besar semua orang yang melihat tanda itu, bukannya tersinggung, malah tertawa terbahak-bahak, dan tahu siapa sang pemilik rumah.

Lagi-lagi, cewek yang juga bisa beatboxing ini, berhasil bikin sindirannya jadi pembicaraan hits untuk banyak orang. Well, there you go makes people laughing and go all happy again, Tay. Sudah pada lihat video klip terbarunya Taylor, RED, belum?

(uswatun, foto: fanpop.com)