Afgan: Konser Spesial dari Kompas TV

By Astri Soeparyono, Minggu, 7 Juli 2013 | 16:00 WIB
Afgan: Konser Spesial dari Kompas TV (Astri Soeparyono)

Afgan kali ini mendapatkan kesempatan spesial untuk menjadi artis pertama yang mengadakan konser spesial di acara K-20, acara chart musik asuhan Kompas TV. Diiringi dengan Magenta Eleven Orchestra, Afgan akan tampil dalam acara yang disiarkan langsung secara multi platform ini.

Dalam konser spesial ini, Afgan akan membawakan empat karakter berbeda yang dijamin akan membuat Afganisme (sebutan untuk fans  Afgan) makin meleleh dibuatnya. Teenage Pop Icon, Motown Gentleman, Religious Pop Star, dan Prince Fairytale. Empat karakter ini akan dibagi dalam sembilan segmen yang menampilkan karya-karya terbaik milik penyanyi yang sudah mengeluarkan 3 album ini.

Merayakan konser spesial ini, cowok yang sempat dinner bareng fans-nya di Singapura, enggak akan tampil sendirian. Akan hadir kolaborasi dengan berbagai musisi ternama, seperti Andi Rianto, Rayi (RAN), Monita Tahalea, Tulus, Raisa, Maudy Ayunda, bahkan XO-IX! Salah satu penampilan yang wajib ditunggu-tunggu adalah kolaborasi dengan Andi Rianto yang akan mengaransemen lagu Afgan menjadi sebuah lagu mash-up yang jelas memberikan kesan berbeda dari lagu aslinya.

Kamis, 11 Juli 2013, pukul 21.00 WIB, langsung dari Balai Sarbini, Afgan akan segera menghibur para pemirsa dengan suaranya yang berkarakter dan bisa langsung bikin kita jatuh cinta! Selain disiarkan di TV, acara ini juga bisa ditonton langsung melalui live streaming Kompas TV, dan disiarkan di 97,5 FM Motion Radio. Sudah siap nunggu kehadiran Afgan di layar kaca?

(uswatun)