Demi Lovato: Isi Soundtrack Film Vampir

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 Juli 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Isi Soundtrack Film Vampir (Astri Soeparyono)

Meskipun Ayahnya baru saja meninggal dunia, Demi kayaknya enggak mau bersedih lama-lama, dan malah bangkit dengan lebih banyak karya. Setelah baru saja mengumumkan profesi barunya sebagai sutradara, sekarang dia ngebagiin trailer lagu barunya, yang jadi salah satu official soundtrack film The Mortal Instruments: City of Bones.

Single Heart By Heart turut membangkitkan suasana dalam film action yang bercerita tentang Clary Fray, seorang cewek yang tenyata keturunan dari Shadowhunters. Membawa penonton ke dunia lain bernama Downworld yang penuh dengan setan, warlocks, vampir, manusia serigala, dan berbagai monster. Hiii, sereeeem.

Tapi suara dan cara Demi bernyanyi di lagu ini, sesuai banget sama film yang menegangkan ini. Denger lagu Heart By Heart, dijamin bikin kita jadi ketarik sama suasananya lagu ini. Hi-hi-hi penasaran ya? Yuk dengerin di sini.

Buat yang sudah dengerin lagunya, bagi pendapat kamu dong? Suaranya cewek yang enggak suka gosip ini, jadi bikin penasaran sama filmnya enggak sih? Jadi enggak sabar nungguin film yang akan keluar tanggal 20 Agustus 2013 ini. He-he.

(uswatun, foto: last.fm)