Emma Watson: Cuma Punya 8 Pasang Sepatu

By Astri Soeparyono, Selasa, 2 Juli 2013 | 16:00 WIB
Emma Watson: Cuma Punya 8 Pasang Sepatu (Astri Soeparyono)

Aktris dengan nama besar seperti Emma Watson dipastikan memiliki lemari besar yang berisi banyak baju, aksesori serta sepatu, seperti kehidupan artis yang dia rampok dalam film The Bling Ring. Eits, kata siapa girls? Ternyata Emma bukan cewek yang hobi mengoleksi sepatu lho. Baru-baru ini Emma mengaku kalau jumlah sepatu miliknya sangat sedikit.

Emma bilang kalau jumlah sepatu miliknya, enggak sampai sepuluh pasang! "Aku punya sekitar delapan pasang sepatu, itu saja," aku Emma, yang tentu saja sulit dipercayai oleh orang-orang di sekitarnya. Cewek yang namanya sempat digunakan sebagai nama virus ini, juga bercerita, biasanya dia hanya meminjam sepatu jika dibutuhkan untuk red carpet. Untuk ukuran seleb Hollywood yang biasanya sangat memperhatikan penampilannya, jumlah sepatu itu sangat sedikit, dan hal ini membuktikan bahwa Emma lebih santai dan berlaku cool dalam kehidupan selebnya.

Bangga deh sama Emma, yang ternyata bukan shopaholic sepatu. Berarti Emma bisa menahan keinginannya dan lebih bijak menggunakan uangnya, emggak seperti karakter cewek matre yang sempat diperankannya. Padahal, dengan nama besar serta katya-karyanya Emma, yakin deh dia masih punya banyak simpanan untuk dibelanjakan. Hmm, Emma Watson mungkin bisa jadi contoh cewek yang bijak dalam mengatur pengeluaran. Kalau kamu, sudah dipakai untuk apa saja uang jajan minggu ini?

(uswatun, foto: mmj.tees.ac.uk)