Justin Bieber: Kepengin Nikah dan Berkeluarga

By , Senin, 1 Juli 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Kepengin Nikah dan Berkeluarga (cewekbanget)

Entah kabar baik atau bukan buat para Beliebers. Dibalik kasusnya sama paparazzi, ditilang gara-gara ngebut di jalan sampai mengecewakan kakeknya, Justin bilang dirinya kepengin menikah dan berkeluarga selagi dia masih muda. Whoa!

 

Hal ini bukan keputusan Justin yang tanpa alasan, lho. Justin mengatakan hal ini, karena dia terinspirasi sama kakek dan neneknya. "Kakek dan nenekku Bruce dan Diane Dale adalah role model aku dalam menjalani hubungan," curhat Justin.

Justin bilang, dia kepengin saling mencintai kayak kakek dan neneknya sampai tua. Justin juga mengungkapkan, dia pengin mencintai istrinya kayak kakeknya mencintai neneknya. Uh so sweet! "Mereka saling mencintai, bahkan setelah bertahun-tahun berlalu! Waktu aku seumuran mereka nanti, aku ingin mencintai istriku kayak kakek mencintai nenekku," ujar Justin.

Bicara soal hubungan, Justin nampaknya masih berharap bisa berteman sama Selena. Justin juga banyak menerima saran tentang hubungannya itu. "Selama orang-orang masih bisa bersikap baik satu sama lain waktu putus, enggak ada alasan mereka enggak bisa berteman. Banyak yang memberikan aku saran tentang hubungan ini," kata Justin. Hmmm, jadi istri idaman kamu siapa, Justin?

(lana, foto: blog.deutschinc.com)