Bella Thorne: Passion di Dunia Akting

By , Sabtu, 29 Juni 2013 | 16:00 WIB
Bella Thorne: Passion di Dunia Akting (cewekbanget)

Bella memang senang sama dunia akting dan tarik suara, tapi kalau ditanya mau pilih yang mana, Bella punya jawaban sendiri. Beda sama sahabatnya Zendaya yang tertarik jadi dancer, Bella lebih suka jadi aktris. Bella yakin kalau akting adalah passion terbesar yang ada dalam dirinya. "Acting is my true passion," cetus Bella.

Meskipun begitu, Bella juga enggak akan menolak kalau ada kesempatan buat akting di film drama musikal. Soalnya di sana Bella bisa menunjukan bakat akting sekaligus menyanyinya. "Peran impian aku itu bisa akting di film drama musikal," ujar Bella.

Ngomongin soal dunia akting, Bella juga punya satu aktris favorit, lho. Bella mengaku suka banget sama Jennifer Lawrence. Pacar dari Tristan ini suka sama pembawaan Jen yang humoris sekaligus blak-blakan. "Aku suka sama Jennifer Lawrence, soalnya tingkah laku dia lucu," kata Bella.

Karena kekagumannya sama Jen, Bella juga kepengin bisa main film bareng dia suatu saat. "Jennifer Lawrence would be my dream co-star," cetus Bella. Hmmm, kalau mereka main film bareng, kira-kira film kayak apa yang cocok buat mereka, ya?

(lana, foto: fabzz.com)