2AM: Sibuk Sendiri-Sendiri

By , Rabu, 26 Juni 2013 | 16:00 WIB
2AM: Sibuk Sendiri-Sendiri (cewekbanget)

Sekarang-sekarang ini kita jadi jarang melihat para member 2AM tampil barengan, ya. Gimana enggak begitu, sekarang mereka lagi hectic sama jadwal sendiri-sendiri. Akibatnya, banyak fans yang kangen melihat mereka barengan, deh.

 

Jinwoon yang sekarang sudah menikah, sibuk sama kehidupan rumah tangganya. Dia kepengin jadi cowok yang setia buat istrinya. Ciyeee! "Targetku adalah jadi cowok yang setia buat sekarang dan juga selamanya," ujar Jinwoon.

Di sisi lain, Jo Kwon bercerita soal asyiknya berperan dalam drama musikal Jesus Christ Superstar. "Itu benar, publik punya persepsi yang cuma satu arah tentang idola yang bermain dalam drama musikal. Aku sih enggak peduli. Dalam hati aku bilang, 'Tunggu dan lihat saja nanti', tentunya sambil diiringi kerja keras," curhat Jo Kwon.

Changmin yang main dalam drama musikal Jack the Ripper ini juga kepengin berbagi target yang mau dia capai ke depannya. "Aku kepengin mengancurkan stereotip tentang idola, jadi aku memilih peran menantang," cetus Changmin. Waaah, pada sibuk masing-masing, ya!

(lana, foto: allkpop.com)