Avril Lavigne: Akan Rilis Album September 2013

By Astri Soeparyono, Selasa, 25 Juni 2013 | 16:00 WIB
Avril Lavigne: Akan Rilis Album September 2013 (Astri Soeparyono)

Sepertinya forever young memang yang paling tepat untuk menggambarkan Avril Lavigne, cewek yang semenjak debut hingga sekarang, tetap terlihat dan masih cocok disebut remaja. Setelah mengeluarkan single "Here's to Never Growing Up," cewek ini semakin menunjukkan bahwa dia memang memiliki jiwa serta style forever young yang konsisten dan selalu jadi 'anak keren'.

Sekarang Avril lagi mempersiapkan album barunya lho girls. Album yang direncanakan rilis pada bulan September ini, akan berisi lagu dengan lirik-lirik yang lebih variatif. "Album ini memiliki lirik yang sangat beragam, ada banyak hal yang akan dikatakan. Ada hal lain yang akan aku bicarakan. Sebelumnya, kebanyakan hanya tentang cowok, putus, hubungan, jatuh cinta," kata cewek yang lekat dengan smoky eyes-nya, dalam wawancaranya dengan Page Six.

Penyanyi Kanada ini ingin membuat album barunya menjadi sesuatu yang lebih artistik. "Aku hanya ingin menulis lagu dan membuat sesuatu yang sedikit lebih artistik. Aku ingin mencoba jalan itu. Aku tidak sedang berusaha menulis sesuatu yang akan populer di radio," kata Avril pada Nylon. Meskipun berbeda, setiap lagu Avril memang enggak pernah kehilangan karakternya.

Dengan single Here's to Never Growing Up, cewek yang mengaku selalu berusaha untuk down-to-earth ini sukses bikin para fans penasaran sama lagu-lagu lain yang akan hadir di albumnya. Bahkan, beberapa saat lalu, fans Avril sempat berhasil membuat 'Avril Lavigne is Back' jadi trend  di Twitter. Gimana girls, penasaran sama aksi dan lirik Avril selanjutnya?

(uswatun, foto: wallsdata.biz)