Hoya 'Infinite': Dukungan Ibu

By , Senin, 24 Juni 2013 | 16:00 WIB
Hoya 'Infinite': Dukungan Ibu (cewekbanget)

Hoya selalu berterima kasih atas dukungan ibunya. Soalnya cuma ibunya yang mendukung kariernya di dunia hiburan ini. Sejak SMA Hoya sudah memutuskan untuk jadi penyanyi sampai dia niat berhenti sekolah segala. Awalnya orang tuanya enggak setuju, apalagi ayahnya. Bahkan Hoya sampai enggak ngomong sama ayahnya gara-gara ini.

Tapi lain lagi dengan ibunya. Akhirnya ibunya mendukung cita-cita Hoya dan selalu memberi semangat. "Cuma ibuku yang selalu ada disisiku dan memberi dukungan," kenang Hoya. Dulu waktu sebelum debut bersama Infinite, Hoya harus bolak balik Busan-Seoul. Ibunya yang selalu memberi restu dia melakukan semua itu.

Hoya bangga banget dia bisa sukses bersama grupnya Infinete. Dan yang paling enggak terlupakan adalah saat Infinite merilis film 3D mereka, Infinite concert second invasion Evolution the Movie di Seoul. Di situ ibunya sengaja hadir menonton. "Hari itu spesial banget karena Ibuku bisa datang menonton," kenang Hoya. Dan sebagai bukti kecintaannya pada orang tuannya, Hoya juga memberikan hadiah rumah untuk mereka pada hari Parent's Day.

(muti, foto:wallppaer.com)