Crazy Style of G-Dragon in Magazines

By Astri Soeparyono, Senin, 24 Juni 2013 | 16:00 WIB
Crazy Style of G-Dragon in Magazines (Astri Soeparyono)

G-Dragon emang terkenal dengan gayanya yang super unik. Perhatikan aja gaya rambut sampai berbagai pose fotonya. Apalagi saat dia berpose untuk berbagai majalah fashion ternama. G-Dragon berubah seribu kali lipat lebih unik!

Di majalah Vogue, GD tampil dengan gaya 'galak'nya. A combo of weird, fun, creepy and avant garde. Mau pakai baju apapun, herannya GD banget. GD di Singles Magazine Kotor-kotoran tapi tetap keren ya? Heran!

Lihat juga aksi GD di High Cut Magazine. Dia tampil fun dengan boneka-boneka raksasa yang lucu menggemaskan. Kalau gaya GD di majalah Allure Pokoknya 'teduh' banget deh buat siapapun yang melihatnya. He-he-he.

Sedangkan di W Magazine, GD Ada-ada aja deh! Dan yang enggak boleh dilewatkan, pose dan mimik wajah GD di Vogue Magazine: GD berpose cute sambil menggenggam-bahkan Dramatis!

(dea, foto: teambigbang.blogspot.com, pinkfashionninja.com, 4shared.com, oddnessweirdness.blogspot.com, en.korea.com, bigbangupdates.com, soompi.com, lovinggd.blog.so-net-ne-jp, ygunited.com)