Niall Horan: Tipe Cewek Idaman

By , Sabtu, 22 Juni 2013 | 16:00 WIB
Niall Horan: Tipe Cewek Idaman (cewekbanget)

Sebagai cowok, Niall merasa dirinya emosional. Niall sendiri enggak merasa masalah tuh sama karakternya yang satu itu. Justru sifat emosionalnya ini bikin Niall pede buat berhubungan sama cewek. Cowok yang suka menyanyi di bawah shower ini juga merasa nyaman kalau ngobrol serius sama cewek.

Emosional bukan satu-satunya sifat yang membuat Niall bisa dekat sama cewek. Ayah Niall sempat bilang, Niall termasuk cowok yang menyenangkan, lemah lembut, well-mannered dan bertanggung jawab. Wah, tipe cowok idaman banget, ya? Hi-hi-hi.

Buat urusan perasaan, Niall termasuk orang yang terbuka. Dia enggak segan-segan menunjukan perasaannya sama orang yang dia suka. "Siapapun cewek yang jadi pacar aku nanti, enggak perlu khawatir soal keterbukaan aku. Aku termasuk orang yang vokal soal perasaan kok," ucapnya.

Meskipun Niall enggak punya tipe cewek yang spesifik, Niall suka sama cewek yang imut dan bisa diajak menghabiskan waktu menyenangkan bersama. "Aku suka sama cewek yang bisa diajak bersenang-senang, menghabiskan waktu bareng dan berbagi banyak kesamaan. It's just kind of someone who is cute and nice," tutur Niall.

Selain itu, Niall juga suka sama cewek pintar. Niall paling enggak suka sama cewek yang pura-pura bodoh. "Aku benci waktu melihat cewek yang akting bodoh karena dia pikir itu lucu. Intelligence is sexy," kata Niall di akun Twitter miliknya.

Enggak sampai di situ saja Niall ngomongin soal cewek kesukaannya. Cowok penggemar Cheryl Cole ini juga mengungkapkan rasa sukanya sama cewek natural. "Well, aku suka cewek yang enggak pakai makeup," ucap Niall.  

 

Ternyata tipe cewek Niall enggak muluk-muluk ya, girls. Niall juga enggak milih-milih soal status siapa yang bakal jadi ceweknya. Bagi Niall, kemungkinan apapun bisa terjadi, termasuk kemungkinan pacaran sama fans! Wuiiih, jadi kita punya kesempatan dong, Niall? He-he-he

 

(lana, foto: popcrush.com)