We Start Partys: Nde-date Siang Bareng W

By Astri Soeparyono, Kamis, 20 Juni 2013 | 16:00 WIB
We Start Partys: Nde-date Siang Bareng W (Astri Soeparyono)

Siang ini W dapet kesempatan untuk wawancara sama band asal Bristol, We Start Partys. Seneng banget deh W bisa ketemu lagi bareng cowok-cowok ganteng dari Inggris ini. Apalagi pas tau kalau mereka bakal tampil di Jakcloth Summer Fest  2013, sore ini pukul 18.30 WIB. Pas ketemu, W sempet nanya macem-macem, dari album mereka sampai lagu kesukaan mereka.

"Nama single utama dari album kami itu Nothing but Trouble, tentang seorang cewek cantik yang tinggal di sebelah rumah kamu, terus kamu pengen PDKT sama dia tapi takut karena dia cantik banget. Kami pilih judul ini karena menurut kami judul itu pas menggambarkan kami, tapi dalam arti yang menyenangkan."

"Karena kami mengerjakan semuanya sendiri dan benar-benar total dalam proses pembuatannya. Jadi bisa dibilang, album ini "kami" banget."

"Agak susah menjelaskannya, tetapi yang pasti musik kami bisa membuat banyak orang yang denger jadi senang."

"Banyak! Ada saatnya kami gak bisa ngelanjutin, susah untuk menyelesaikan satu lagu. Paling kami akan istirahat sebentar lalu balik ngerjain lagi. Selama tau konsep awal kami pikir itu akan jalan dengan sendirinya."

 

"Dasarnya sih kami semua dengerin musik yang mainstream. Tapi kalau Matt, dia lebih suka dengerin musik metal, band-band hardcore, kalau aku lebih banyak dengerin musik yang cheesy, tapi kalau Dave, dia lebih suka musik pop punk dan dubstep."