Chloe Moretz: Senang Liburan sama Keluarga

By Astri Soeparyono, Minggu, 23 Juni 2013 | 16:00 WIB
Chloe Moretz: Senang Liburan sama Keluarga (Astri Soeparyono)

Ternyata, meskipun sibuk sama kegiatannya sebagai remaja Hollywood yang setiap saat bertemu dengan berbagai macam orang terkenal yang hebat, Chloe G. Moretz tetap paling cinta sama keluarganya lho. Kalau ditanya, apa sih hadiah liburan terbaik untuk Chloe, jawabannya adalah berada di sekitar keluarga. Sweet!

"My favourite thing about the whole year, the holidays, karena aku bisa mengumpulkan seluruh keluargaku, keluarga yang sangat besar. Kami semua hanya hangout, dan memasak, dan menyebarkan cinta, dan semua hal-hal baik yang ada ketika musim liburan." Cerita Chloe dalam salah satu wawancaranya dengan seventeen.com.

 

Selain itu, Chloe juga punya cerita seru tentang liburan yang paling diingatnya. Natal 2011 lalu, Chloe mengaku membuat sebuah perkemahan super besar di ruang keluarga.

"Kami mengambil semua kasur dari semua kamar, dan membawa semuanya ke ruang keluarga. Kami menegakkan sapu di tengah-tengaj, dan mengambil sebuah kain sprei besar, dan meletakkannya di atas (sapu) dan kasur, itu adalah sebuah tenda."

Chloe ternyata memang sayang banget sama keluarga besarnya. Pilihan untuk menikmati waktu luang di masa liburan, seringkali jatuh kepada saudara dan orang tuanya. Dengan ceria, Chloe terus bercerita tentang bagaimana keluarganya memenuhi tenda tersebut.

"Saat itu, ada empat, lima, tidak, enam cowok dan satu cewek, semuanya anggota keluarga. Tentu saja dengan ceweknya kakakku dan ibuku. Kami selalu menonton film, makan cookies, dan itu semua benar-benar menyenangkan."

Menjadikan keluarga sebagai prioritas, merupakan salah satu pilihan keren yang boleh banget dijadikan contoh nih. Secara, biasanya keluarga adalah orang-orang yang peduli sama kita bukan karena embel-embel status sosial, tetapi yang sayang sama kita apa adanya. Nah! Kalau kamu, ada pengalaman liburan seru yang seperti apa nih? Hi-hi-hi.

(uswatun, foto: fansshare.com)