Ed Sheeran: Berkunjung Ke Rumah Selena Gomez

By Astri Soeparyono, Senin, 17 Juni 2013 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Berkunjung Ke Rumah Selena Gomez (Astri Soeparyono)

Hei girls, masih ingat dengan rumor yang sempat beredar antara Ed Sheeran dan Selena Gomez? Mereka berdua sempat diduga akan melakukan sebuah kolaborasi musik, semenjak Ed tertangkap kamera sedang keluar dari rumah Selena sambil membawa gitarnya. Bahkan nama Taylor Swift sempat muncul juga lho.

Ternyata rumor tersebut tidak benar girls, Dalam wawancaranya di red carpet MuchMusic Awards kemarin, cowok yang disebut sebagai the most wanted song writer ini mengatakan bahwa saat itu dia hanya menghadiri pesta di rumah Selena, dan dia membawa gitarnya karena dia langsung ke rumah Selena dari airport.

"Aku benar-benar datang ke pesta rumah yang diadakan di rumahnya, dan aku membawa gitarku karena aku baru saja dari airport," jawab Ed dalam wawancaranya bersama fuse. Ed terlihat cukup kaget dengan pertanyaan itu, hi-hi. But, that's it girls, sepertinya kita belum bisa mendengar perpaduan musik dari Ed dan Selena dalam waktu dekat ini.

Hingga saat ini, mungkin Ed masih asyik bermusik bersama sahabatnya, Taylor Swift. Setelah duet dalam lagu Everything Has Changed, kira-kira mereka kapan mengeluarkan single duet lagi ya? Kalau menurut kamu, lebih baik Ed dan Taylor menciptakan lagu baru yang seperti apa nih?

(uswatun, foto: capitalfm.com)