Zendaya Coleman: Hadiah Untuk Hari Ayah

By Astri Soeparyono, Minggu, 16 Juni 2013 | 16:00 WIB
Zendaya Coleman: Hadiah Untuk Hari Ayah (Astri Soeparyono)

Merayakan Hari Ayah, Zendaya Coleman mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya. "Untuk Ayah yang paling kuat, perhatian dan paling supportif, dia adalah Ayah, sahabat, dan sofa yang luar biasa (seperti yang terlihat) Aku cinta kamu pops?," tulis Zendaya.

Foto yang diunggah Zendaya memang memperlihatkan Zendaya bersantai di pangkuan Ayahnya yang memeluk dia dengan erat. Yap, Ayah Zendaya memang terlihat sebagai sofa yang sangat empuk, hi-hi-hi.

Selain itu, Zendaya juga mengunggah foto lain dirinya yang sedang memamerkan outfit-nya hari itu, lengkap dengan atasan hitam bertema Father's Day. 'My dad has the most awesome daughter in the world,' wah Zendaya bisa aja. Ini mah bukan memuji ayahnya, tapi muji dirinya sendiri, he-he-he.

Enggak cuma Zendaya, banya seleb lain yang juga ikut menunjukkan rasa cinta sama ayah mereka. Salah satunya Bella Thorne, sahabat satu set Shake It Up-nya Zendaya, yang telah kehilangan Ayahnya dalam kecelakaan kendaraan di tahun 2007. Bella juga mengunggah gambar di akun Twitter miliknya, gambar tersebut berisi puisi untuk Ayah semua orang yang telah meninggalkan dunia ini.

Hmm, kalau kamu, ada rencana apa nih untuk Ayah yang paling hebat di seluruh dunia? Bagi-bagi rencana seru kita yuk, siapa tahu kejutan kita bisa menciptakan hari terbaik seumur hidup untuk Ayah kita, senangnyaaaa, hi-hi-hi.

(uswatun, foto: disneydreaming.com, instagram)