Nichkhun 2PM : Kisah Cinta Pertama

By Astri Soeparyono, Minggu, 16 Juni 2013 | 16:00 WIB
Nichkhun 2PM : Kisah Cinta Pertama (Astri Soeparyono)

Siapapun yang enggak sengaja melihat Nichkhun 2PM, pasti bisa langsung berdebar-debar suka. He-he. Masih ingat kejadian waktu Nichkhun dikasih nyanyian dari seorang pianis cantik beberapa waktu lalu? Tuh kaaan, pesona cowok yang aslinya orang Thailand ini emang enggak matinya.

Tapi sebenarnya, Nichkhun sendiri pernah jatuh cinta enggak sih? Kayaknya Nichkhun termasuk cowok yang pemalu buat blak-blakan soal siapa cewek yang pernah dicintainya. Terutama tentang cinta pertamanya.

"Aku kenalan dengan cewek ini, lewat teman," cerita Nichkhun soal pacar pertamanya di MBC's Radio Star. Sambil garuk-garuk,dia kemudian menjawab lagi "Waktu itu umurku 16 tahun, dan masih di Amrik. Dia cewek korea."

Ketika sang MC becanda dan nanya ke Nichkhun siapa namanya. Nichkhun dengan malu-malu menjawab, "duh, aku enggak ingat! Yah.. sebut saja namanya Jennifer." He-he-he. Khunnie, padahal 'kan udah lama banget ya, enggak usah malu-malu dong!

Tapi, begitu ditanya soal tipe cewek idaman. Nichkhun langsung bisa menjawab dengan cukup detil. "Aku suka cewek yang lembut, cute dan seksi. Dia juga harus bisa menjaga ortu dan keluarganya," jelas Nichkhun.

"Aku pernah jatuh cinta sama cewek 6 tahun umurnya diatasku dan aku umumnya, suka sama cewek lebih tua. Aku lebih rileks dan nyaman ngobrol sama mereka, soalnya mereka dewasa dan pengertian," tambah Nichkhun lagi. Wah, masih ada kesempatan enggak ya buat kita yang lebih muda dari Khunnie ini? He-he-he.

Enggak hanya tahu benar soal tipe cewek idaman, Nichkhun juga tahu benar soal gimana bikin cewek badmood jadi ceria kembali. Semua berkat perannya di We Got Married bareng Victoria f(x) sejak 2010 lalu.

"Aku jadi belajar banyak tentang cewek. Contohnya, aku belajar gimana cara ngasih hadiah ke cewek di hari-hari istemewa atau ketika mereka lagi enggak bahagia," cerita Nichkhun. Ugh pantes aja ya cewek-cewek tambah naksir sama dia.