Raisa: Lagu yang Enggak Menye Menye

By Astri Soeparyono, Kamis, 13 Juni 2013 | 16:00 WIB
Raisa: Lagu yang Enggak Menye Menye (Astri Soeparyono)

Di tengah masa pembuatan albumnya, Raisa memutuskan untuk merilis salah satu lagu dari tracklist calon albumnya. Single berjudul Bye-Bye ini baru saja dirilis pada 12 Juni 2013. Lagu Raisa kali ini masih terdengar feminis dan berhubungan dengan dunia romansa nih, hi-hi.

Bedanya, lagu Bye-bye ini memiliki makna unbeatable fun girl! Menurut cewek yang sempat tampil di perayaan akhir tahun Terusik Traxkustic ini, enggak perlu deh jadi cewek yang terus berusaha mempertahankan cowok yang sudah enggak sayang dan menghargai kita lagi. Kalau hubungan kita memang sudah enggak sehat, saran Raisa, lebih baik just say bye-bye saja.

Sementara untuk video klipnya, lagu Bye-bye ini menggunakan stopmotion dari kumpulan foto. Hampir semua bagian dari video ini menggunakan teknik tersebut. Kita bisa melihat Raisa ada di langit, di laut, juga di rerumputan. Video klip yang lucu dan penuh dengan wajah manis Raisa ini, bikin kita enggak bosan deh, muter video klipnya berulang-ulang.

Selain suara Raisa yang sudah pasti oke, ada lagi yang bisa bikin kita, bahkan Raisa, jatuh cinta sama lagu ini, semangat girl power yang ada dalam liriknya bikin kita termotivasi. "Ini adalah lagu tentang girl power dan menhargai diri sendiri. Lagunya ringan, breezy, easy listening, dan maknanya aku suka karena enggak menye-menye."

Yap, that's it! Lagu ini bukan lagu galau yang bikin kita menye-menye di pojokan, tetapi lagu yang menyatakan bahwa kita semua itu cantik dan punya kekuatan untuk mencari cerita cinta yang lebih seru! Hi-hi-hi, bagi cerita cinta kamu yang menarik dan seru dong girls?

(uswatun, foto: universal music indonesia)