Austin Mahone: Bikin Kejutan untuk 150 Mahomies

By Astri Soeparyono, Kamis, 13 Juni 2013 | 16:00 WIB
Austin Mahone: Bikin Kejutan untuk 150 Mahomies (Astri Soeparyono)

Siapa sih yang enggak bahagia dikasih kejutan sama artis idola favoritnya, apalagi kalau kejutannya adalah si idola itu sendiri. Wah bisa nangis kegirangan deh, he-he-he. Nah, Austin Mahone, baru saja memberikan perasaan bahagia itu kepada 150 Mahomies (sebutan untuk fans Austin Mahone) yang sudah dianggap keluarga oleh Austin. Surprise!

Setelah penampilannya di acara Today Show, cowok keren yang baru-baru ini mengeluarkan single What About Love  ini, mengadakan acara private meet and greet kejutan. Acara ini bertempat pada New York's Planet Hollywood di Times Square. Semua Mahomies yang hadir di acara tersebut dapat kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Austin.

Selain itu, mereka bahkan bisa foto bersama Austin lho! Banyak sekali yang terlihat sangat bahagia dan memeluk Austin erat ketika berfoto bersama. Pasti seneng banget ya girls, jadi salah satu dari 150 orang yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung bahkan bisa memeluk idolanya. Hmm, kamu ada pengalaman seru apa nih sama idola kamu?

(uswatun, foto: aceshowbiz.com)