One Direction: LIVE LOVE MOVE AGAINST BULLYING

By Astri Soeparyono, Selasa, 11 Juni 2013 | 16:00 WIB
One Direction: LIVE LOVE MOVE AGAINST BULLYING (Astri Soeparyono)

One Direction hadir lagi dengan prestasi baru. Lima cowon keren ini seperti enggak bosan-bosan berbuat kebaikan untuk orang-orang di sekitarnya. Setelah sebelumnya sempat bikin lagu untuk charity, mereka kini terlibat di dalam sebuah gerakan anti-bullying sebagai brand ambassador untuk kampanye back-to-school musim gugur 2013 di Amerika yang diselenggarakan oleh Office Depot.

Berbagai barang edisi terbatas akan segera dipasarkan, penjualan ini bertujuan untuk mengumpulkan dana program edukasi anti-bullying. Nantinya, program ini akan dijalankan di sebagian besar wilayah Amerika. Pada 5 Juli 2013 nanti, kampanye yang berjudul 1D + OD LIVE.LOVE.MOVE Together Against Bullying ini, akan mulai meluncurkan barang-barang seperti buku catatan, binder, pulpen, bahkan kuteks cantik.

Liam bilang kalau kita harus LIVE TRUE, Louis bilang LIVE ORIGINAL, Zayn memilih LIVE UNIQUE, Niall maunya LIVE CONFIDENT, sedangkan Harry lebih simpel dengan LIVE NICE. Enggak usah bingung memilih girls, kita bisa melakukan kelima-nya sekaligus kok. Yang paling penting kata the boys yang segera rilis album ketiga ini , "live kind, love everyone, move together against bullying." Siap deh guys! Kita kan memang Unbeatable Fun Girls yang anti banget sama tindak bullying. He-he-he iya, kan, girls?

(uswatun, foto: refinery29.com)