Carly Rae Jepsen: Ketawa Dengar Lagunya Sendiri di Radio

By , Selasa, 11 Juni 2013 | 16:00 WIB
Carly Rae Jepsen: Ketawa Dengar Lagunya Sendiri di Radio (cewekbanget)

Penyanyi asal Kanada ini punya pengalaman yang aneh waktu pertama kali mendengar single pertamanya. Hal itu terjadi waktu Carly pulang dari pesta malam hari. "Kami naik kendaraan dan mulai jalan, saat itu mereka lagi mendengarkan Björk," ujar Carly sambil mengingat-ingat.

Bagi Carly yang waktu itu kecapekan setelah berpesta, lagu Björk terlalu memusingkan, apalagi buat didengarkan di dalam mobil. "Björk memang keren, tapi musiknya agak memusingkan. Dia enak didengar kalau kita mendengarkannya sewaktu kita dalam keadaan nyaman, waktu kita enggak bergerak," cetus Carly.

Detik itu juga, Carly meminta mereka buat mengganti lagu. "Jadi, aku bilang sama mereka, 'Bisakah kalian nyalakan radio atau memutar yang lain? Björk terlalu memusingkan buat diputar sekarang!'" cerita Carly.

Mereka pun memutar radio dan tiba-tiba lagu Carly sedang mengudara! "They put on the radio and my song starts - and I'm sick," cetus Carly. "Aku mulai ketawa soalnya momen itu kayak, 'Apa yang terjadi?' Semuanya juga tertawa. It was a really happy, weird moment". Lucu juga pengalaman pertama Carly dengar lagunya di radio, ya. Hi-hi-hi.

(lana, foto: okmagazine.com)