Siapa yang enggak kenal sama Oppa yang satu ini? Kalau kamu belum pernah dengerin single Gentleman atau Gangnam Style, selama ini pasti kamu sembunyi di bawah batu. He-he. Melihat popularitas Psy yang sebegitu besarnya, Korea Tourism Organization (KTO) mengajak Psy buat jadi duta kampanyenya.
Langkah awalnya, Psy membintangi iklan KTO di televisi yang mempromosikan soal pariwisata Korea, kayak di iklan yang sudah tayang di Indonesia tentang bulgeum. Pada iklan itu Psy belanja bareng cewek-cewek di malam hari, soalnya arti dari bulgeum sendiri semacam midnight shopping.
CEO KTO Charme Lee pun senang bisa mengajak Psy bekerjasama. "KTO's new ambassador Psy is a global super star. His songs 'Gangnam Style' and 'Gentleman' showed great global appeal, having over 2 hundred million views worldwide. We believe we can leverage Psy's global popularity to effectively promote tourism in Korea," ujar Charm. Selamat mempromosikan Korea, Oppa Psy!
(lana, foto: vimeo.com)